Selasa, 05 Oktober 2010

SISTEMATIKA PENULISAN MANAJEMEN INFORMATIKA KOMPUTER

SISTEMATIKA PENULISAN MANAJEMEN INFORMATIKA KOMPUTER

1.7 Sistematika Penulisan
Sistematika penulisan dimaksudkan untuk memberikan gambaran secara lebih terperinci mengenai tiap bab yang ada pada tugas akhir. Sistematika penulisan Tugas Akhir ini terdiri dari:
BAB 1 PENDAHULUAN
Dalam bab ini merupakan bagian awal yang menerangkan Latar Belakang, Permasalahan, Tujuan Penulisan, Ruang Lingkup, Manfaat Penulisan, Metode Penelitian, Sistematika Penulisan.
BAB II LANDASAN TEORI
Bab ini berisi landasan teori, pengertian sistem yang mencangkup konsep dasar Sistem, karakteristik sistem, komponen sistem, pengertian pengolahan data yang mencangkup data dan informasi, definisi analisis sistem, definisi perancangan sistem, siklus hidup pengembangan sistem serta pengertian teori permasalahan yang diambil.
BAB III TINJAUAN UMUM
Bab ini berisi uraian singkat mengenai sejarah singkat berdirinya lokasi penelitian, Struktur Organisasi dan Deskripsi Tugas.
BAB IV ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM
Bab ini membahas prosedur kerja sistem yang sedang berjalan, dokumen sistem yang sedang berjalan, Flowmap dokumen yang sedang berjalan, deskripsi sistem yang diusulkan, Flowmap sistem yang diusulkan, dokumen sistem yang diusulkan, Diagram Konteks, Data Flow Diagram, dan Rancangan Data.
BAB V IMPLEMENTASI
Bab ini berisi tentang kebutuhan Perangkat Keras, Kebutuhan Perangkat Lunak. Dan Analisa Kelayakan Sistem
BAB VI PENUTUP
Dalam bab ini merupakan bagian terakhir yang membahas tentang Kesimpulan dari pengembangan sistem informasi serta beberapa Saran yang diharapkan dapat membangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar